Ini Pesan Gubernur Ansar Ahmad Kepada Para Qari dan Qari'ah Asal Kepri

Ini Pesan Gubernur Ansar Ahmad Kepada Para Qari dan Qari'ah Asal Kepri

Porospro.com - Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad mengatakan kesiapan Kafilah Kepri untuk mengikuti seluruh rangkaian perlombaan di STQH Maluku Utara sudah sangat bagus. Para kafilah terlihat sehat, segar dan siap bertanding melawan kafilah lainnya dari perwakilan provinsi se-Indonesia. Hal tersebut dikatakan Gubernur saat mengunjungi asrama Kafilah Kepri di Sofifi, Sabtu (16/10/2021)  

"Asrama dan fasilitas penunjangnya cukup bagus. Saya lihat para kafilah kita juga sangat siap baik dari sisi mental, psikis dan kemampuan. Kita optimis beberapa cabang di STQH tahun ini bisa tampil sebagai juara," kata Gubernur. 

Gubernur berpesan kepada para qari dan qari'ah  Kepri agar tetap tenang dan konsentrasi penuh selama perlombaan. 

“Jika kita yakin bisa menang, maka insya Allah akan dikabulkan. Semoga saja di beberapa cabang yang diikuti,  qari dan qari'ah Kepri bisa meraih juara,” harapnya . 

Kafilah Kepri dalam STQH XXVI tahun ini dipimpin oleh H. Afrizal Dahlan yang secara keseluruhan menyatakan siap untuk mengikuti seluruh jenis perlombaan. 

Adapun yang tergabung dalan kafilah Kepri sendiri terdiri dari  para peserta, pelatih, dan pendamping yang akan berkompetisi dalam ajang STQH-N XXVI di Ternate. Pelatih dan pendamping mencakup para ahli, pengurus dan ASN bidang teknis terkait dari Pemerintah Provini Kepulauan Riau dan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau. 

Pada pelaksanaan STQH sebelumnya, Kepri berhasil memperoleh juara IV secara nasional pada beberapa cabang perlombaan seperti tilawah dan musabaqah. (Zul)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar