Bupati Kuansing Diperiksa KPK, Dikabarkan Terkait OTT

Bupati Kuansing Diperiksa KPK, Dikabarkan Terkait OTT

Porospro.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diketahui melakukan operasi tangkap tangan (OTT) di Kabupaten Kuansing, Senin (18/10/2021) malam.

Informasi yang beredar, Bupati Kuansing turut diamankan KPK pada operasi tersebut. Bahkan ia disebut masih menjalani pemeriksaan di Mapolda Riau oleh Tim KPK hingga Selasa (19/10/2021) pagi.

Riaupos.co mencoba menanyakan kepada Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto tentang adanya aktivitas pemeriksaan Bupati Kuansing, Andi Putra di Mapolda Riau oleh KPK. Ia membenarkan.

"Iya, informasinya seperti itu," sebut Kombes Sunarto.

Sementara itu, Juru Bicara KPK Ali Fikri mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan pemeriksaan intensif kepada para pihak yang diamankan.

"Benar ada kegiatan KPK dimaksud (OTT di Kuansing). Saat ini tim KPK msh melakukan pemeriksaan. Nanti akan di infokan lebih lanjut," sebut Ali Fikri.

Saat ditanya apakah yang di OTT merupakan pejabat di Kabupaten Kuansing, Ali tidak menjawab pertanyaan tersebut. 

Pantauan Riaupos.co di Telukkuantan, tampak kediaman dinas Bupati Kuansing dan kantor Bupati tengah digeledah tim penyidik KPK sejak Selasa pagi. Polisi bersenjata lengkap juga berjaga di lokasi.

Sumber: Riaupos.co

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar