Perigatan Maulid Nabi Bersama BKMT Gebernur Mengajak Masyarakat Kepri selalu Meneladani Rasulullah SAW

Perigatan Maulid Nabi Bersama BKMT Gebernur Mengajak Masyarakat Kepri selalu Meneladani Rasulullah SAW

Porospro.com - Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabi'ul Awal 1443 Hijriyah tahun 2021 di Gedung Lembaga Adat Melayu (LAM) Kijang, Kabupaten Bintan, Selasa (19/10) petang. Kegiatan ini diinisiasi oleh BKMT Provinsi bekerjasama dengan  BKMT Kabupaten Bintan. 

Gebernur mengajak masyarakat untuk selalu meneladani Rasulullah SAW, mengingat nabi Muhammad di utus adalah untuk mengemban amanah untuk memperbaiki akhlak manusia, dan sebagai rahmatan lil alamin. 

"Jadikan spirit maulid nabi sebagai momentum yang tepat untuk menyatukan langkah, mengokohkan semangat, menguatkan jaringan dan membesarkan organisasi dalam bingkai semangat dakwah Islam rahmatan lil alamin di NKRI," ajak Gubernur Ansar. 

Sementara itu, Ketua Umum BKMT Hj. Syifa Fauziah mengatakan semoga Allah memberikan kemudahan untuk dapat mencontoh dan meneladani dari apa yang dilakukan oleh nabi besar Muhammad SAW. 

"Hari ini, 12 Rabi'ul Awal kita memperingati maulid nabi besar Muhammad SAW. Begitu banyak yang bisa kita contah dan berusaha untuk kita ikuti serta mudah-mudahan selalu dalam diri kita," kata Hj. Syifa. 

Ketum BKMT juga bercerita awal Organisasi ini didirikan pada tahun 1981 dibulan Januari oleh Almarhumah Ibunda Hj. Tuti Alawiyah. Dalam keinginan pendirinya Majelis Ta'lim memiliki tempat yang menjadi dampak bagi masyarakat tidak hanya kaum perempuan saja, tapi seluruh umat Islam yang berada di Indonesia. (Zul)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar