Ketua Umum IKA SMEA/SMKN 1 Tembilahan Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Mohd.Irham, SE sebagai Kades Teluk Dalam

Ketua Umum IKA SMEA/SMKN 1 Tembilahan Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Mohd.Irham, SE sebagai Kades Teluk Dalam
Ketua Umum IKA SMEA/SMKN 1 Tembilahan, Wanhar, S.Sos, M.Si

Porospro.com - Ketua Umum IKA SMEA/SMK Negeri 1 Tembilahan, Wanhar S.Sos. M.Si menyampaikan ucapan selamat kepada Mhd Irham SE atas terpilihnya sebagai Kepala Desa Teluk Dalam pada Pilkades serentak se-Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Kamis (21/10/2021).

Ucapan itu ditujukan kepada Mhd Irham, SE yang saat ini masih menjabat sebagai Sekretaris Umum IKA SMEA/SMKN 1 Tembilahan.

"Selamat kepada adinda Irham atas terpilihnya sebagai Kades Teluk Dalam, semoga dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya," ucap Wanhar.

Atas nama pribadi dan IKA SMEA/ SMKN 1 Tembilahan, Wanhar menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas keberhasilan tersebut, semoga dapat mengemban tugas dan amanah dengan baik.

Sebagaimana diketahui, Mhd Irham berhasil memperoleh suara tertinggi dari 3 kandidat lainnya pada Pilkades di Desa Teluk Dalam yakni 452 suara dari total 931 suara. red

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar