Gadis 14 Tahun ini Merasa Senang Dibantu Tim DPKP Inhil

Gadis 14 Tahun ini Merasa Senang Dibantu Tim DPKP Inhil

Porospro.com - Usaha Syifa untuk melepaskan  cincin yang melekat erat di jemari tengah tangannya selalu gagal. Dan akhirnya, Syifa yang masih berusia 14 tahun itu memutuskan untuk mendatangi posko layanan bantuan yang ada di Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Inhil.

Usahanya berhasil, berkat bantuan Tim DPKP Inhil, cincin di tangan Syifa berhasil dilepas.

Syifa adalah warga Jalan Tanjung Harapan Tembilahan, dan  mendatangi posko Damkar sekitar pukul 14.05 WIB, Ahad (12/9/2021) kemarin yang berada di Jalan  SKB Tembilahan.

Selain berusaha sendiiri melepaskan cincin,  dirinya juga sempat meminta tolong ke salah satu toko emas untuk memotong cincin tersebut, namun pihak toko emas tidak bisa melakukan pemotongan cincin.

Dan usaha pelepasan cincin berhasil dilakukan Tim Damkar. Alhamdulillah, dengan menggunakan benang dan minyak, cincin bisa terbuka, dengan raut wajah yang bahagia, Syifa mengucapkan ribuan terima  kepada Tim DPKP.

Untuk diketahui Pelayanan Kebakaran Dan non kebakaran tidak di pungut biaya dan bisa menghubungi layanan kontak telepon
076822488(Advertorial)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar