Tim Penyelamatan Evakuasi Sarang Tawon di Sungai Beringin

Tim Penyelamatan Evakuasi Sarang Tawon di Sungai Beringin

Porospro.com - Menindaklanjuti laporan masyarakat melalui nomor Contacts Damkar Inhil (076824488), Regu 3B Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) membasmi/mengeksekusi sarang tawon vespa affinis.

Tawon itu bersarang di pohon mangga depan rumah milik Fikri (41) yang beralamat Jl Sungai Beringin GG Kalimantan RT 03 RW 04 Kecamatan Tembilahan, Sarang tawon dievakuasi demi kenyamanan pemilik rumah dan juga masyarakat sekitar.

Evakuasi Tawon Vespa Didampingi Kasi Pencegahan dan Kesiapsiagaan (Khairul Hasbi, SE) DPKP Kab. Inhil, Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat dan Pelatihan pada Bidang Pencegahan dan pengendalian Kebakaran Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Kabupaten Indragiri Hilir Sirmanto .

Untuk itu, bagi masyarakat yang menghadapi masalah seperti di atas agar dapat menghubungi Pelayanan Kebakaran dan Non Kebakaran Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Indragiri Hilir, tidak dipungut biaya. rls

*Media Pustin Damkar Inhil

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar