Gubernur Kepri: Apresiasi Langkah PT. BAI yang Memberikan Kontribusi Dalam Melakukan Penaganan Covid-19

Gubernur Kepri: Apresiasi Langkah PT. BAI yang Memberikan Kontribusi Dalam Melakukan Penaganan Covid-19

Porospro.com - Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad mengapresiasi langkah perusahaan di Bintan yang ikut berkontribusi dalam melakukan penanganan COVID-19. Salah satunya PT BAI ( Bintan Alumina Indonesia)  dengan menghibahkan Oksigen Konsentrator dan percepatan vaksinasi. 

"Apresiasi sebesar-besarnya kami sampaikan kepada para pelaku ekonomi di Kepri yang terus memberikan dukungan kepada Pemprov dalam penanganan pandemi ini. Termasuk PT. BAI yang  mendukung penuh dalam bentuk percepatan vaksinasi maupun bantuan peralatan" kata Gubernur Ansar saat menerima  Bantuan Oksigen Konsentrator dari PT. BAI di Gedung Daerah Tanjungpinang, Rabu (27/10).

Pada kesempatan itu PT. BAI menyerahkan bantuan 100 unit oksigen konsentrator senilai lebih kurang Rp. 4 miliar yang merupakan arahan dari Menko Marves kepada PT. BAI.

Gubernur Ansar menyebutkan awalnya bantuan oksigen konsentrator ini akan dikumpulkan di Satgas Covid Pusat, namun setelah Kepri bersurat ke Menko Marves,  akhirnya 100 unit Oksigen Konsentrator tersebut langsung diserahkan ke Pemprov Kepri. (Zul)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar