Ansar Ahmad Melantik DPD IKAL Lemhannas Provinsi Kepri, Syamsul Bahrum Sebagai Ketua DPD

Ansar Ahmad Melantik DPD IKAL Lemhannas Provinsi Kepri, Syamsul Bahrum Sebagai Ketua DPD

Porospro.com - Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad berharap kepercayaan yang diberikan kepada pengurus yang baru dilantik untuk menakhodai DPD Ikatan Keluarga Alumni (IKAL) LEMHANNAS Provinsi Kepri dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya. Juga didukung dengan pola kerja sama yang konstruktif antara DPD IKAL LEMHANNAS dengan Pemprov Kepri. 

"Sehingga bersama-sama kita dapat mewujudkan Kepulauan Riau yang makmur, berdaya saing, dan berbudaya sesuai dengan visi dan misi yang dituangkan dalam RPJMD Provinsi Kepri" kata Gubernur Ansar pada Pelantikan DPD IKAL LEMHANNAS Provinsi Kepri di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Kamis (28/10).

Gubernur Kepri Ansar Ahmad ditampuk sebagai Ketua Dewan Pembina dan Asisten II Provinsi Kepri Syamsul Bahrum sebagai Ketua DPD IKAL LEMHANNAS Provinsi Kepri.

Pada kesempatan itu Gubernur menyerahkan bendera pataka atas nama Ketua Umum, begitu juga dengan Tanda Tangan Pakta Integritas Gubernur atas nama Ketua Umum IKAL LEMHANNAS

Gubernur Ansar juga berharap DPD IKAL-LEMHANNAS Provinsi Kepri dapat memberikan sumbangan pemikiran strategis dan solusi terhadap permasalahan pembangunan di daerah, terlebih saat ini kita menghadapi tantangan yang berat di tengah pandemi Covid19. (Zul)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar