Ansar Ahmad Menyapa Masyarakat Kepri Di Pro 2 RRI Tanjungpinang Dalam Acara Percepatan Vaksinasi Lansia

Ansar Ahmad Menyapa Masyarakat Kepri Di Pro 2 RRI Tanjungpinang Dalam Acara Percepatan Vaksinasi Lansia

Porospro.com - Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad didampingi sekretaris tim Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid-19 Provinsi Kepri M. Darwin on air menyapa masyarakat Kepri di Pro 2 RRI Tanjungpinang dalam acara Lintas Tanjungpinang Pagi dengan tema 'Percepatan Vaksinasi Lansia di Kepri', Jumat (28/10). 

Saat ini, kata Gubernur, Pemerintah Provinsi Kepri sedang menggesa proses vaksinasi bagi lansia. Hal ini berkaitan erat dengan peraturan pemerintah pusat yang mematok minimal vaksinasi bagi lansia di setiap daerah harus mencapai 60 persen untuk mendapatkan hasil assesment harian yang lebih baik.

Gubernur juga menyayangkan, karena, ternyata terkait laporan capaian vaksinasi bagi lansia ada pebedaan data yang sangat mencolok antara ril data di lapangan dengan apa yang diinput di Kemenkes. Dengan adanya perbedaan data tersebut, sehingga mengakibatkan hasil assesment harian di Kepri mengalami penurunan level.

Akibat perbedaan data itu pula, maka untuk sementara ini berdasarkan hasil assesment harian, Provinsi Kepri kembali berada di level 2. Sementara hanya Kota Tanjungpinang dan Kota Batam saja yang berada di level 1. Sementara Kabupaten yang lainnya ada yang di level 2 dan level 3. (Zul)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar