Dishub Lingga Akan Segera Melakukan Pengalihan Sementara Pelayanan Roro Jagoh ke Pelabuhan Roro Penarek

Dishub Lingga Akan Segera Melakukan Pengalihan Sementara Pelayanan Roro Jagoh ke Pelabuhan Roro Penarek

Porospro.com - Adanya Perbaikan Pelabuhan roro di desa jagoh kec Singkep Kabupaten Lingga media ini mencoba menghubungi melalui telepon Amirudin selaku Kabid Perhubungan menyampaikan kepada awak media adapun perbaikan pelabuhan penyebrangan roro itu di karnakan pemda kabupaten lingga ingin meningkatkan pelayanan dan keselamatan kepada masyarakat serta para penguna jasa pelabuhan roro jagoh tersebut.

 "Adapun pekerjaan tersebut pergantian dari lantai papan menjadi grating galpanis dan pergantian besi baja MB yang sudah mulai berkarat dan keropos.

"Pemkab lingga dalam hal ini dishub lingga kami dari dinas perhubungan akan memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui jalur darat maupun laut,beliau juga mengatakan pihak perhubungan telah berkodinasi kepada pihak kontraktor terkait jangka waktu perbaikan itu insyaAllah dalam pertengahan bulan November ini sudah selesai dan bisa di operasikan kembali jelasnya.

"Amirudin juga menambahkan dari pihak Dinas perhubungan lingga sudah berkoordinasi kepada pihak ASDP dan BPTD untuk melakukan pengalihan pengoperasian KMP SENANGIN dan KMP KUNDUR di awal bulan November ini.

"Hanya saja untuk sementara ada perubahan rute yaitu ke pelabuhan penarek kecamatan lingga,jika perbaikan pelabuhan roro di desa jagoh telah selesai maka rute nya akan kembali seperti rute sebelumnya atau seperti biasa tutup Kabid Perhubungan kabupaten Lingga kepada awak media ini. (Riyadi)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar