Pj Sekdaprov Kepri Pimpin Rakor Persiapan Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-76 Tahun 2021

Pj Sekdaprov Kepri Pimpin Rakor Persiapan Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-76 Tahun 2021

Porospro.com - Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau menggelar rapat koordinasi persiapan pelaksanaan upacara peringatan Hari Pahlawan ke-76 tahun 2021 di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Selasa (2/11/2021) malam.

Rakor dipimpin oleh Pj. Sekdaprov Kepri Ir. Lamidi didampingi Asisten Tata Pemerintahan Juramadi Esram dan Kadis Sosial Doli Boniara. 

Pj. Sekda berpesan bahwa tahun ini peringatan hari pahlawan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena masih dihadapkan dengan pandemi Covid-19.

Sehingga pelaksanaannya dilakukan secara terbatas dan akan diselenggarakan secara sederhana, adapun tema hari pahlawan tahun ini adalah 'Pahlawanku Inspirasiku'. 

"Nantinya, upacara dibuat rangkaian dengan tata cara yang sudah ditetapkan, dan wajib menerapkan protokol kesehatan sehingga undangan peserta terbatas. Upacara ini dilaksanakan pada 10 November, sehingga panitia benar-benar memperhatikannya baik-baik," pesan Sekda Lamidi. 

Diinformasikan juga, pelaksanaan Peringatan Hari Pahlawan dilanjutkan upacara Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pusara Bhakti Tanjungpinang Jalan Gatot Subroto KM 5 bawah. 

Sekda Lamidi mengatakan bahwa Hari Pahlawan merupakan momentum untuk memberikan dorongan dan contoh kepada generasi muda. (Zul)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: redaksiporospro@gmail.com Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar