SMA Negeri 4 Tanjungpinang Tetap Mengukir Prestasi di Masa Pandemi Covid-19

SMA Negeri 4 Tanjungpinang Tetap Mengukir Prestasi di Masa Pandemi Covid-19

Porospro.com - SMA Negeri 4 Tanjungpinang yang beralamat jalan pemuda nomor 30 kelurahan tanjung ayun sakti kecamatan bukit bestari kotaTanjungpinang Provinsi Kepri

Nursanti Plt kepala sekolah SMAN 4 kota Tanjungpinang ketika di temui media ini di ruang kerjanya pada hari rabu tanggal 03/11/2021  

"Dia menjelaskan kepada media ini semenjak keluar nya surat rekomendasi dari dinas pendidikan provinsi kepri pada tanggal 1 oktober sampai september dua bulan tersebut di anggap masa transisi," tuturnya.

Sekolah memperlakukan pelajaran tatap muka terbatas bagi siswa dan siswinya. Menurutnya, untuk pelajaran tatap muka terbatas ada dua seksi pertama untuk pelajaran tatap muka terbatas  jam 7 Wib Sampai jam 9,30 untuk seksi kedua dari jam 10 wib sampai dengan jam 11,30 ,dan untuk siswa siswi kita yang di rumah tetap belajar seperti biasa yaitu belajar secara dering.

Nursanti juga menjelaskan di masa pendemi Covid 19 ini siswa siswi SMAN 4 ,tetap meraih pretasi seperti baru-baru ini meraih juara 2 karate yang diadakan di chili.

"Lomba puisi  dalam lagu yang diadakan di kuala lumpur kita  juara 1  juga lomba puisi dalam sair kita  juara 2 di jakarta lomba di ikuti secara dering , lomba duta musium kita juara 1 yang di adakan oleh dinas pariwisata kota tanjungpinang dan tarung derajat Tingkat nasional kita juara 2," katanya.

"Alhamdulilah siswa dan siswi kita tetap semangat mengikuti perlombaan  dimasa pendemi Covid 19 ini dan semoga selalu meraih juara dan SMAN 4 di kenal dengan segudang prestasinya," tambahnya. (Zul)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: redaksiporospro@gmail.com Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar