Mitsubishi Perkenalkan New Xpander Cross

Mitsubishi Perkenalkan New Xpander Cross

Porospro.com - Bersamaan dengan peluncuran New Xpander, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga memperkenalkan New Xpander Cross.

Dengan mengusung tagline "Be The Life Xpander", New Xpander termasuk New Xpander Cross telah mengalami penyempurnaan menjadi 'New Generation Crossover MPV' yang hadir lebih mewah dengan balutan kesan tangguh sekaligus modern.

"Kami memperkenalkan New Xpander sebagai generasi terbaru, yang akan menjadi partner Anda, para konsumen kami di Indonesia dalam menjalani petualangan hidup. Karena kami, Mitsubishi Motors, percaya bahwa setiap tahapan dalam kehidupan adalah sebuah Adventure," ujar Naoya Nakamura President Director MMKSI.

Sama seperti New Xpander, MMKSI belum mau menyebutkan harga resmi New Xpander Cross. Harga resmi keduanya akan diumumkan pada ajang GIIAS tanggal 11-21 November 2021 mendatang di ICE, BSD CIty, Tangerang.

Jika dicermati lebih jauh, perubahan New Xpander Cross tidak sekomplit New Xpander. Model ini dengan beberapa penyegaran pada performa, serta desain eksterior dan interior, dengan mempertahankan fitur-fitur unggulan di kelasnya.

Pengembangan performa utama New Xpander Cross terdapat pada New CVT, dengan segala keunggulan seperti yang telah dijabarkan pada New Xpander.

Pada sisi eksterior, New Xpander Cross tetap mempertahankan tampilan tangguh dan mewah. Grille New Xpander Cross mendapatkan penyegaran dengan New Black Metallic Grille yang memperkuat tampilan tangguh nan mewah dari sebuah SUV.

Mitsubishi memberikan nuansa mewah dan elegan pada bagian dalam, berupa penyematan nuansa interior yang berbeda dari New Xpander. Interiornya kombinasi warna navy dan hitam, memberikan kesan elegan dan sporty sesuai dengan karakteristiknya.

Fokus penyegaran interior New Xpander Cross terlihat pada New Horizontal Axis Design Dashboard with soft touch, New Instrument Panel & Door Trim with Soft Pad, New Interior Color (Black & Navy Blue), Console Tray & Card Holder, New Floor Console with Armrest5, New Digital AC panel, dan New 9" WSVGA Capacitive Touch Panel Display with Smartphone-Linked Display Audio (SDA).

Selain itu ada New Design High Contrast Meter Cluster with Color MID, New Steering Wheel with Audio Steering & Hands Free Switch, New Synthetic Leather Seat with Heat Guard Function6, New Rear Armrest with Cup Holder, New Rear Dial AC Garnish, dan New Rear USB Port on front console5.

Selain fitur yang ada pada model sebelumnya, sistem dan keselamatan baru telah disematkan pada New Xpander Cross, meliputi New Speed Sensitive Automatic Door Lock, dan New Electric Parking Brake (EPB) with Brake Auto Hold5.

Mitsubishi New Xpander Cross hadir dalam 3 varian, yakni Xpander Cross Premium Package CVT, Xpander Cross CVT, dan Xpander Cross MT.

Model ini tersedia dalam 5 pilihan warna, Quartz White Pearl, warna baru Blade Silver Metallic, Jet Black Mica, Graphite Gray Metallic, dan Sunrise Orange. Seluruh varian Xpander Cross hadir dengan warna interior Black and Navy.

Sama seperti model sebelumnya, baik New Xpander maupun New Xpander Cross tetap mengikuti harga diskon PPnBM 100% sampai akhir tahun.

Sumber: otosia.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar