Ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu Hadirin Forum Budaya Nusantara Gelar Penguatan Ekonomi

Ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu Hadirin Forum Budaya Nusantara Gelar Penguatan Ekonomi

Porospro.com - Bertempat di Aula kantor Camat Rantau Selatan, Kegiatan penguatan ekonomi dengan Pelatihan membuat kue, yang di selengarakan oleh Forum Budaya Nusantara. Selasa ( 09/11/2021).

Didepan puluhan peserta Ketua Forum Budaya Nusantara Kelurahan Sioldengan Mora Tahan Setiadi Hasibuan menjelaskan, Forum tersebut dibentuk untuk memberdayakan masyarakat agar perekonomian menguat, terkhusus untuk kaum ibu - ibu rumah tangga.

Dengan adanya pelatihan pembuat kue ini, semoga kiranya dapat bermanfaat dan menjadi tambahan pemasukan ekonomi keluarga,tutupnya.

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu Ny. dr. Hj. Maya Hasmita Erik Adtrada Ritonga Sp.O.G M.KM menerangkan, Kehadiran PKK adalah mensejahterakan keluarga. Sehingga, Program pelatihan membuat kue adalah salah satu metode untuk mencari uang dan bisa membantu perekonomian keluarga.

Lanjut, Ketua TP PKK Labuhanbatu, PKK juga berperan mensejahterakan remaja dan anak anak.

Untuk remaja kita siap memfasilitasi mengasah bakat mereka melalui menari atau menyanyi. Jadi, pada intinya, kami PKK siap membantu,jelasnya.

Ketua TP PKK Labuhanbatu juga mengajak kepada Para peserta yang hadir diacara, untuk membantu Pemerintah, dengan tidak membuang sampah sembarangan.

Nanti kami PKK akan melakukan penilaian kebersihan di lingkungan. Jika berhasil membuat Lingkungan Bersih, akan kita berikan reward,”Tutupnya. (Jerri)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar