Ansar Ahmad Meresmikan Pasar Konvensional Cendrawasih di KM IX

Ansar Ahmad Meresmikan Pasar Konvensional Cendrawasih di KM IX

Porospro.com - Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad meresmikan pasar konvensional Cendrawasih di KM IX, Tanjungpinang, Senin (22/11). Pasar konvensional yang dibangun CV Salaam Gurindam ini menjadi alternatif baru bagi warga Tanjungpinang untuk mendapatkan kebutuhan sehari-hari dan pusat perputaran ekonomi di Tanjungpinang.

Gubernur dalam sambutannya mengatakan bila pembangunan pembangunan yang berkesinambungan mutlak dibutuhkan untuk menciptakan kesejahteraan yang setara. Untuk itu peran serta masyarakat dan stakeholder sangat diperlukan sebagai wujud kebersamaan pembangunan daerah.

"Indikasi keberhasilan pelaksanaan pembangunan di suatu daerah dapat dilihat dari peningkatan perekonomian rakyat, salah satunya dengan adanya pasar baru ini," ujar Gubernur.

Namun demikian, Gubernur mengingatkan agar setiap langkah dan strategi hendaknya harus mempertimbangkan segala prioritas dan memiliki korelasi antara satu bidang dengan bidang yang lain. Sehingga percepatan pembangunan terlaksana secara seimbang.

"Pasar merupakan sarana vital yang diperlukan masyarakat untuk memudahkan memasarkan hasil pertanian, perikanan, dan sebagainya," kata Gubernur.

Tujuan pembangunan pasar konvensional cendrawasih merupakan upaya untuk memberikan kontribusi bagi masyarakat sehingga pada akhirnya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui geliat perputaran perekenomian. (Zul)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar