Ketua TP-PKK Kepri Memberikan Bantuan Paket Sembako Kepada 300 Lansia di Bintan

Ketua TP-PKK Kepri Memberikan Bantuan Paket Sembako Kepada 300 Lansia di Bintan

Porospro.com - Ketua TP-PKK Kepulauan Riau Hj. Dewi Kumalasari Ansar memberikan bantuan paket sembako kepada 300 lansia di kabupaten Bintan yang bertempat di gedung Community Center kecamatan Teluk Sebong, Selasa (23/11).

Pemberian sembako ini merupakan kegiatan yang diselenggarakan Dinas Sosial Provinsi Kepri dalam rangka peringatan Hari Lansia ke-25. 

Dalam kegiatan yang bertema "Lansia Bahagia Bersama Keluarga" tersebut, Dewi Ansar mengatakan bila keluarga sebagai unit sosial terkecil di masyarakat sangat berperan penting dalam penanganan lansia. Keluarga yang memiliki ikatan batin yang kuat antar anggota keluarga akan memiliki dampak signifikan terhadap perhatian dan kesehatan lansia. 

Dengan pemberian tali asih sembako kepada lansia, Dewi Ansar berharap para lansia akan memiliki hati dan semangat yang bersuka cita. Menurut Dewi Ansar, kondisi badan dan hati yang kuat bagi lansia akan memberikan mereka imunitas dan kekebalan yang bagus dalam menjalani hari tua. 

Tidak hanya sekedar pemberian sembako, acara tersebut juga disejalankan dengan pemeriksaan kesehatan gratis dan vaksinasi untuk lansia. Kepada lansia yang hadir, Dewi Ansar mengajak mereka untuk turut serta berpartisipasi dalam vaksinasi. (Zul)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar