dr H. Erik Adtrada Ritonga M.KM hadiri Vaksinasi Covid-19 di Kantor Kejaksaan Negeri Rantauprapat

dr H. Erik Adtrada Ritonga M.KM hadiri Vaksinasi Covid-19 di Kantor Kejaksaan Negeri Rantauprapat

Porospro.com - Bupati Labuhanbatu dr H. Erik Adtrada Ritonga M.KM menghadiri Vaksinasi massal di halaman kantor kejaksaan negeri rantau prapat di Jl. Ahmad Yani No 126, kel. Bakaran batu, Kec. Rantau Selatan, Kamis (25/11/2021).

Erik kepada awak media menjelaskan hari ini bersamaan dengan peringatan hari guru pemerintah Kabupaten Labuhanbatu juga mengadakan vaksinasi Covid-19 secara massal di beberapa puskesmas, dengan sasaran utama para guru dan murid.

"Kita menargetkan 70% pelaksanaan vaksin ini harus tercapai di akhir Desember 2021".

Disitu erik juga berharap seluruh masyarakat Labuhanbatu untuk hadir dan  mengikuti 
Vaksinasi disetiap tempat yang tersedia, seperti hari ini di halaman kantor Kejaksaan Negeri Labuhanbatu.

Diwaktu yang bersamaan, Kajari Labuhanbatu Jefri Penangin Makapedua SH.MH, juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati, yang telah hadir melihat langsung vaksinasi hari ini, Semoga target 70% vaksinasi di kabupaten labuhanbatu segera tercapai.

lanjut, Kajari juga menyebutkan, vaksinasi di kejaksaan ini juga akan dilakukan secara berkesinambungan, baik itu vaksin dosis pertama maupun kedua.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu H.Kamal Ilham SKM, M.kes, menjelaskan hingga hari ini masyarakat yang sudah di vaksin berjumlah 206.979 orang,sedangkan yang belum di vaksin ada tersisa sekitar 261.595 orang. sekitar 50% masyarakat labuhanbatu telah menerima vaksin. jelasnya.

"Terkait ketersediaan Vaksin Kamal mengatakan untuk target 70% vaksin di Labuhanbatu kita siap kapanpun jika dibutuhkan". 

Kamal juga berharap kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu untuk mendukung program pemerintah dalam mencegah peredaran virus Corona  agar masyarakat labuhanbatu lebih sehat dan lebih bebas beraktivitas, Ayoo ikuti vaksin. tutupnya.

Dalam acara Vaksinasi dosis pertama ini ditargetkan untuk 500 dosis, dengan sasaran anak sekolah, guru serta masyarakat umum. (Jerri)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar