Di Hari Guru, 3 Personil Mendapat Reward dari Kapolres Labuhanbatu

Di Hari Guru, 3 Personil Mendapat Reward dari Kapolres Labuhanbatu

Porospro.com - Kapolres labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K di hari peringat guru memberikan Reward kepada  tiga orang personil di lapangan Mapolres Labuhanbatu, Kamis (25/11/2021).

Disitu Kapolres menjelaskan penghargaan itu diberikan karena para personil berprestasi di dalam menjalankan tugasnya masing - masing.

Adapun nama - nama personil yang diberikan reward, IPDA Dr. Iskandar Muda Sipayung. SH. MH, Menyumbang ilmu kepada masyarakat sebagai Dosen di beberapa universitas kabupaten labuhanbatu.

Berikutnya BRIPKA Didik Irawan jabatan Babin Kamtibmas dipercayakan masyarakat sebagai Ketua BKM Ling. Sidorejo dan sebagai ketua panitia pembangunan Masjid Al - Iklas, Kec. rantau selatan.

Lalu BRIPTU Julhamadi Munthe Sat Binmas atas Dedikasi menyumbangkan ilmu pengetahuan ke masyarakat luas dan sebagai guru bahasa Arab di pondok pesantren darus sholihin di Kel. Aek paing, Kec. rantau utara. Jelasnya.

lanjut, Kapolres mengatakan sangat bangga dengan personil yang dapat membantu mencerdaskan anak bangsa dan membantu masyarakat.

Semoga hal positif ini menjadi contoh untuk semua personil agar dalam menjalankan tugas buatlah yang terbaik. tutup kapolres (Jerri)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar