100 Wisudawan dan Wisudawati Yayasan Intermedia Jaya Utama Labuhanbatu hari ini Diwisuda

100 Wisudawan dan Wisudawati Yayasan Intermedia Jaya Utama Labuhanbatu hari ini Diwisuda

Porospro.com - Yayasan Intermedia Jaya Utama Sekolah Intermedia Business scholl dan Study Com Indonesia College Labuhanbatu hari menggelar wisuda di Gedung  Baalroom Suzuya Plaza Hotel Rantauprapat, Senin (29/11/2021).

Dihadiri Bupati Labuhanbatu dr.Erik Atrada Ritonga,M.KM yang di wakili Plt.Kadis Pendidikan Labuhanbatu Tongku Ridwan, ST, Kabid Perizinan Labuhanbatu, para kasi di lingkungan Dinas Pendidikan Labuhanbatu dan Ketua Kwarcab Pramuka Labuhanbatu Sentosa Pohan, M.Kom.

Ketua Yayasan Intermedia Jaya Utama Muhammad Fitra, SE, C.STMI dalam sambutannya mengucapkan Selamat kepada siswa - siswi yang di wisuda hari ini, semoga ilmu yang diperoleh dapat di abdikan kepada masyarkat.

Disitu Fitra menjelaskan lulusan alumni kita siap  bekerja di dunia usaha dan dunia industri, karena mereka memiliki kompetensi skill yang sudah siap dipakai. dimana para alumni kita sudah 80 % bekerja di instansi pemerintahan maupun Swasta yang ada di seluruh indonesia. Jelas fitra.

lanjut, sebagai insan beragama kita wajib bersyukur kepada Allah Swt, Tuhan Yang Maha Kuasa, atas perjuangan dan pengorbanan Orang Tua lah kita dapat menyelesaikan pendidikan ini, untuk para alumni agar menjaga nama baik almamater. tutup Fitra.

Bupati Labuhanbatu dr.Erik Atrada Ritonga,M.KM di wakili Plt.Kadis Pendidikan Labuhanbatu Tongku Ridwan,ST dalam sambutannya mengatakan Saya atas nama Bupati Labuhanbatu mengucapkan Selamat Kepada Wisudawan dan wisudawati yang telah di wisuda pada hari ini, semoga ilmu yang diperoleh di bangku sekolah mampu mengabdikannya di tengah-tengah masyarakat.

"Adik-adik wisudawan ini merupakan calon pemimpin masa depan, dan selalu bersyukur atas prestasi yang di peroleh, sehingga di harapkan para alumni siap bersaing kedepan untuk menghadapi  tantangan kerja di masa depan, ayok raih cita-cita dan impian masa depan kalian,” tutup Tongku Ridwan,ST.

"100  wisudawan dan wisudawati adalah siswa yang telah menyelesaikan pendidikan selama 1 tahun, setara Diploma D3." (Jerri)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar