HUT Korpri Ke-50, Ansar Ahmad Berpesan Kepada ASN Untuk Tingkatkan Kinerja di Bidang Pelayanan Publik

HUT Korpri Ke-50, Ansar Ahmad Berpesan Kepada ASN Untuk Tingkatkan Kinerja di Bidang Pelayanan Publik

Porospro.com - Gubernur Provinsi Kepri H. Ansar Ahmad menjadi inspektur upacara (Irup) Peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke-50 tingkat Provinsi Kepulauan Riau tahun 2021 di lapangan Apel Kantor Gubernur Dompak, Tanjungpinang, Senin (29/11). 

Peringatan tersebut disejalankan dengan memberikan penghargaan kepada ASN yang masuk masa purna bhakti sebanyak 7 orang dan penghargaan PNS berprestasi di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau sebanyak 10 orang. 

Dalam Amanatnya, Gubernur mengatakan peringatan Korpri yang ke-50 tahun ini untuk mengajak anggota Korpri meningkatkan kinerja terutama dibidang pelayanan publik dan meningkatkan semangat profesionalisme seluruh ASN. 

"Kita sebagai anggota Korpri harus memberi pelayanan kepada masyarakat, perekat persatuan dan kesatuan dan memberikan perlindungan serta mengemban kesejahteraan bagi anggota," ujar Gubernur Ansar. 

Lanjut Gubernur, dengan mengangkat tema 'ASN Bersatu, Korpri Tangguh dan Indonesia Tumbuh', agar seluruh Korpri Provinsi Kepri dapat  berkontribusi dalam upaya untuk memajukan masyarakat ditengah situasi pandemi Covid-19. (Zul)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar