Buka Liga Sepok Bola OPD Pemkab, Erik: Bola dapat Menjaga Silaturahmi

Buka Liga Sepok Bola OPD Pemkab, Erik: Bola dapat Menjaga Silaturahmi

Porospro.com - Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd MM, menghadiri pembukaan liga sepak bola antar Organisasi Pemerintah Daerah ( OPD) Pemkab labuhanbatu di stadion binaraga rantau prapat. Senin (6/12/2021).

Liga OPD Pemkab Labuhanbatu tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta sinergitas demi mewujudkan program pemerintah kabupaten labuhanbatu yang berkarakter, maju dan sejahtera.

Erik dalam sambutanya mengatakan tujuan liga OPD ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan menambah semangat kita untuk bekerja dilingkungan Pemkab labuhanbatu.

"Disitu Erik menjelaskan liga ini bukan mencari atlet, tetapi menumbuhkan semangat kita dan menjalanin silaturahmi agar tetap terjaga antar OPD". jelas Erik Adtrada

Erik berharap silaturahmi antar OPD saling terjaga, dan menggalakan olahraga untuk meningkatkan sportivitas dan menjernihkan akal. 

Selanjutnya dr H. Erik Adtrada Ritonga, MKM dan Hj. Ellya Rosa Siregar, S. Pd. MM, membuka acara liga OPD dengan menendang bola tanda pembukaan liga telah bergulir.

Turut hadir dalam acara ini Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, Ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu Ny.dr.Hj. Maya Hasmita Erik Adtrada Ritonga Sp.OG,M.KM, Sekretaris Daerah Labuhanbatu, Unsur Forkopimda Kabupaten Labuhanbatu, Para Staf Ahli, Para Asisten, Para Kepala OPD, Pimpinan Bank Sumut, Ketua Askab Labuhanbatu, para peserta, dan tamu lainnya. (Jerri)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar