HUT PGRI ke 76 Erik: Guru adalah Pahlawan tanpa tanda jasa

HUT PGRI ke 76 Erik: Guru adalah Pahlawan tanpa tanda jasa

Porospro.com - Bupati labuhanbatu dr H. Erik Adtrada Ritonga, MKM dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S. Pd, MM, Menghadiri Hut PGRI Ke 76 dan pengukuhan pengurus Kabupaten PGRI Labuhanbatu masa bhakti XXII tahun 2021-2025, di Gedung Nasional Rantau pratat. Rabu (8/12/2021).

Erik dalam sambutanya mengatakan saya tidak akan pernah lupa dengan guru yang telah mengajar saya, Karena tanpa dedikasi dari guru saya, Saya tidak akan pernah jadi dokter bahkan jadi bupati di Kabupaten Labuhanbatu. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada para guru di Labuhanbatu dan saya titip anak - anak di Labuhanbatu untuk menjadi anak yang berguna dan sukses.

"Guru merupakan pahlawan tanpa tanda jasa sehingga harus dihormati dan diapresiasi." Ucap Erik.

Dalam kesempatan tersebut Erik juga mengingatkan kepada para  guru untuk selalu mengikut perkembangan teknologi dan terus berinovasi agar mutu pendidikan di Labuhanbatu  meningkat. 

Disitu Erik berharap agar guru yang hadir saat ini untuk menyampaikan ke guru - guru lainnya jangan sampai kalah dengan mutu pendidikan di Kabupaten - kabupaten lainnya  bahkan Provinsi, karena jika murid - murid anda sukses dan berguna bagi masyarakat maka akan menjadi kebanggaan untuk anda sendiri. 

"Harapan saya kepada guru guru jangan sampai mutu pendidikan kita kalah dengan Kabupaten lain". 

Selanjutnya Pengukuhan dilakukan oleh Ketua PGRI Prov Sumut Drs. Abdul Rahman Siregar sesuai dengan surat keputusan pengurus provinsi PGRI Prov Sumut Nomor : 43/Kep/SUT/XXII/2021 tentang Susunan Personalia Pengurus Kabupaten PGRI Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara.

Selesai pengukuhan acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng Hut PGRI Kabupaten Labuhanbatu yang diwakili oleh Bupati Labuhanbatu dan Pemberian tali asih kepada enam tenaga pengajar dan satu warga yang telah menghibahkan tanahnya untuk pembangunan sekolah. (Jerri)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar