Kasat Lantas Polres Labuhanbatu tinjau langsung kegiatan Vaksinasi Covid-19

Kasat Lantas Polres Labuhanbatu tinjau langsung kegiatan Vaksinasi Covid-19

Porospro.com - Satuan Lalu Lintas Polres Labuhanbatu mengadakan Gebyar Vaksinasi di Pos Simpang lV, Rantauprapat (10/12/2021). Menindaklanjuti instruksi Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti untuk percepatan vaksinasi. Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Rusbenny memantau langsung kegiatan vaksinasi kepada masyarakat.

Rusbenny mengatakan kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan agar masyarakat yang belum vaksin dapat datang kesini untuk melakukan vaksinasi, kita akan terus berupaya membantu program pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi dengan target 70 % akhir desember apalagi bapak kapolres sudah menginstruksikan jajarannya.

"kita akan genjot terus sampai mencapai target  akhir Desember ini dan bagi masyarakat yang belum melakukan vaksinasi silahkan datang kesini." Ucap Kasat.

Rusbenny yakin dan optimis di akhir Desember ini target vaksinasi 70 % akan tercapai, mengingat antusias masyarakat  untuk melakukan vaksinasi dan kita masih ada waktu dua minggu lagi.

“Insya Allah target 70 persen kita akan tercapai jika antusias masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi tetap berjalan maksimal,”Katanya.

Kami pun terus berupaya kerja keras  jemput bola untuk mengajak warga, baik di tingkat kelurahan maupun Kecamatan.

Rusbenny menjelaskan vaksinasi kali ini sedikit berbeda, karena kami memberikan doorprize bagi warga yang mengikuti vaksinasi.

"Ada undian, bagi warga yang beruntung akan mendapat hadiah berupa sepeda motor dari polres labuhanbatu".Imbun Kasat. (Jerri)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar