Kelurahan Bakaran Batu Menggelar Vaksinasi Covid-19

Kelurahan Bakaran Batu Menggelar Vaksinasi Covid-19

Porospro.com - Tindaklanjuti instruksi dari Bapak Bupati Labuhanbatu dr H. Erik Adtrada Ritonga, MKM dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S. Pd, MM, terkait percepatan vaksinasi covid -19, kelurahan Bakaran Batu menggelar Vaksinasi di Aula kantor kelurahan Jl. belibis Rantauprapat, Sabtu (11/12/2021).

Lurah Bakaran Batu Ardi Juliandi Dalimunthe, ST, mengatakan proses vaksinasi hari ini adalah tindak lanjut dari bapak bupati labuhanbatu untuk mencapai target di akhir Desember.

”Alhamdulilah hari ini warga  sangat antusias mengikuti vaksin, intinya warga disini sangat antusias dengan kegiatan Vaksinasi di lingkungan Kelurahan Bakaran Batu,” ungkapnya.

Disitu Ardi juga menjelaskan bahwa hari ini warga yang diVaksinasi berjumlah 322 orang.

”Saya berharap untuk warga disini semua dapat di Vaksin, karena Vaksin ini sangat penting untuk kesehatan" ujarnya.

Kami juga menghimbau kepada warga Kelurahan Bakaran Batu agar yang belum melakukan vaksinasi segera melapor ke kepala lingkungan masing - masing.

"Mari kita bekerja sama untuk mengantisipasi penyebaran virus covid -19 dengan cara melakukan vaksinasi dan taati protokol kesehatan (Prokes)"tutup Ardi. (Jerri)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar