Supersonic Community Tanjungpinang Mengadakan Mubes Ke II

Supersonic Community Tanjungpinang Mengadakan Mubes Ke II

Porospro.com - Supersonic Community menggelar Musyawarah Besar (Mubes) di Cafe Zavier Bintan Center KM 9 Kota Tanjungpinang, Minggu (12/12/2021). 

Muber Supersonic Community ini  dilaksanakan dalam rangka pemilihan ketua umum yang baru. Budi Dharmawan terpilih lagi sebagai ketua umum secara aklamasi. 

Acara dibuka dengan pembacaan doa yang dibawa oleh Ustadz Riswandi. Selanjutnya kata sambutan dari ketua umum Supersonic Community, Budi Dharmawan. 

Dalam kata sambutannya, Budi mengucapkan terima kasih sebesar besar  kepada semua pengurus Supersonic Community Kota Tanjungpinang, Tanjung Uban dan Kijang  yang telah sudah hadir dalam kegiatan mubes tersebut.

"Dengan kegiatan hari ini semoga kita semakin kompak dan solid ke depanya," Ungkapnya dengan penuh harapan. 

Dia juga menjelaskan Dalam mubes tersebut beberapa point sudah terlaksanakan dari mulai pembahasan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ), Pembahasan AD/ART dan pemilihan kepengurusan yang baru salah satunya memilih ketua umum baru. 

Andi selaku ketua harian mengatakan Super Sonic Community sudah berjalan lima tahun  dengan anggota 90 lebih.

"Kita harapkan dalam komunitas ini saling menjaga silaturahmi dengan setiap anggota dan intinya susah sama-sama dipikul dan ringan sama-sama di dinikmati," Ujarnya.

Andi juga menjelaskan Supersonic community adalah sebuah wadah atau komunitas pecinta otomotif yang merupakan sebuah hobi yang sama dan merupakan tujuan yang sama maka terbentuklah sebuah komunitas.

Andi menambahkan Supersonic community juga mengadakan kegiatan kegiatan sosial seperti  baksos setiap di bulan ramadhan membuat takjil  dan memberikan bantuan kepada anak-anak yatim panti jompo dan buka puasa  bersama dengan anak-anak yatim yang ada di kota Tanjungpinang.

"Kita juga mengadakan kegiatan bersama dengan Dinas Pariwisata Provinsi Kepri membersihkan Pantai Trikora yang diikuti oleh semua anggota community," Tutupnya. (Zul)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar