Gubernur Mengajak MPH PGWI Turut Membantu Mensukseskan Pembangunan Kepri

Gubernur Mengajak MPH PGWI Turut Membantu Mensukseskan Pembangunan Kepri

Porospro.com - Gubernur mengajak MPH PGWI ( Majelis Pekerja Harian Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia  Wilayah Kepulauan Riau) untuk bersama-sama dengan pemerintah membangun Kepulauan Riau. Organisasi keagamaan sangat berperan besar dalam mendorong kelompoknya, terutama dalam pembangunan bidang pendidikan dan sosial. 

Hal tersebut disampaikan Gubernur Ansar saat bersilaturahmi dengan MPH PGWI ( Majelis Pekerja Harian Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia  Wilayah Kepulauan Riau), Senin (13/12) di Batam.  

"Tujuannya agar pembangunan bisa berjalan sesuai dengan apa yang menjadi tujuan pembangunan di Kepri secara maksimal. Untuk saat ini pemerintah terus melakukan perbaikan baik di internal maupun external. Saya mengajak MPH PGWI turut membantu di dua bidang ini," ujar Ansar.  

Gubernur Ansar menyebutkan, untuk menyukseskan program pembangunan yang disusun dalam visi-misi Gubernur dan Wakil Gubernur, komunikasi intens terus dilakukan, baik kepada masyarakat Kepri maupun pemerintah pusat. (Zul)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar