Ansar Ahmad Membuka Bimtek Anti Korupsi Dengan Peran Serta Masyarakat

Ansar Ahmad Membuka Bimtek Anti Korupsi Dengan Peran Serta Masyarakat

Porospro.com - Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad berharap melalui bimtek mengenai peran serta masyarakat dapat memberikan serta menambah pengetahuan, pemahaman, dan kapabilitas masyarakat tentang dampak korupsi. Mengingat penanganan korupsi harus disertai dengan pelibatan peran serta masyarakat. 

"Partisipasi masyarakat dalam kegiatan ini juga akan memudahkan pemerintah dalam menjalankan sistem dan tatanan pemerintah yang transparan, lebih bersih dan bebas korupsi, sehingga tata kelola pemerintah daerah yang berintegritas dapat terwujud" kata Gubernur Ansar saat membuka Bimtek Pembinaan Peran Serta Masyarakat di Ballroom Lt.2 Hotel Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam, Senin (13/12). 

Bimtek yang diselenggarakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI ini mengangkat tema "Mewujudkan Tata Kelola Pemerintah Daerah yang Berintegritas dengan Pelibatan Peran Serta Masyarakat di Provinsi Kepulauan Riau" 

Turut menghadiri acara tersebut Direktur Pembinaan Peran Serta Masyarakat KPK RI Kumbul Kusdwijanto Sudjadi, Wakil Ketua II DPRD Provinsi Kepri Raden Hari Tjahyono, Kajati Kepri Hari Setiyono, Ketua Pengadilan Tinggi Pekan Baru Pasunan Harahap, Walikota Batam Muhammad Rudi, Kepala Sekretariat Bidang Pendidikan Peran Serta Masyarakat KPK RI Guntur Sumaryono, serta jajaran KPK dan seluruh peserta bimtek. (Zul)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar