Dorong Pencapaian Target Vaksinasi, LO Satgas Covid-19 Sumatera Utara Kunjungi Labuhanbatu

Dorong Pencapaian Target Vaksinasi, LO Satgas Covid-19 Sumatera Utara Kunjungi Labuhanbatu

Porospro.com - Liaison Officer (LO) Satgas Covid-19 Sumatera Utara untuk Labuhanbatu dr. Alwi Mujahit Hasibuan, M. Kes melakukan kunjungan kerja sekaligus monitoring program vaksinasi di
Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu. Rabu (22/12/2021). 

Selain meninjau pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di Pos Lalu Lintas kota Rantauprapat. Mantan Kadis Kesehatan Labuhanbatu ini juga berkunjung ke kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Labuhanbatu. Dirinya mengapresiasi kekompakan Pemkab dan Forkopimda Labuhanbatu dalam melaksanakan program vaksinasi. 

"Saya sebagai warga Labuhanbatu bangga dengan kekompakan pemkab Labuhanbatu dan Forkopimda yang ada. Dengan begitu saya yakin Labuhanbatu akan lebih cepat maju", ucapnya.

Saat menerima LO Satgas Covid-19 Sumatera Utara, Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga optimis target 70% vaksinasi untuk masyarakat Labuhanbatu akan tercapai di akhir tahun 2021. Baik untuk dosis pertama, kedua, maupun untuk program vaksinasi anak-anak. 

"Insya Allah apa yang menjadi target pemerintah dapat tercapai akhir tahun ini, vaksinasi masih terus berjalan hari ini, atas dukungan berbagai pihak saya berterima kasih," ucapnya.

Diketahui proses vaksinasi di labuhanbatu sudah mencapai 68,37persen dari target 70 persen akhir Desember 2021. (Jerri)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar