Ariyanto Dibanjiri Ucapan Selamat Atas Jabatan yang Baru

Ariyanto Dibanjiri Ucapan Selamat Atas Jabatan yang Baru

Porospro.com - Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad Baru-baru ini melantik pejabat eselon II, III dan IV diLingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, Minggu(2/01/2022)

"Kenaikan pangkat atau jabatan bukan hal yang baru untuk di kalangan ASN dilingkungan pemerintah Provinsi Kepri,hal ini menunjukan pemerintah ingin membuat sebuah terobosan baru dan sekaligus membuat penyegaran bagi kalangan ASN itu sendiri,di lingkungan pemerintah daerah.

"Dalam pelantikan tersebut ada salah satunya putra terbaik kabupaten Lingga.yang terus ingin mengabdi di kabupaten lingga.

"Laki-laki yang murah senyum itu tidak asing lagi bagi kalangan masyarakat kabupaten lingga ia juga pernah menjabat sebagai lurah Daik lingga,kini sukses mendapatkan jabatan yang baru.semoga di jabatan yang baru ini bisa lebih baik kedepannya "katanya kepada awak media ini.

"Ucapan selamat yang disampaikan tidak terbendung dari kalangan sahabat dan saudara,terlihat di kolom komentar dengan  akun Facebook.Ariyanto Lingga.

"Selamat dan sukses kepada Ariyanto,S.Mn atas pelantikannya sebagai (Kepala UPTD Penyelenggaraan Pelabuhan Wilayah V Kabupaten Lingga Dinas Perhubungan Provinsi Kepri) Yang dilantik oleh Gubernur Kepri pada Kamis (30/12) petang.di Gedung Daerah Tanjungpinang."tutur Amiruddin. (Zul)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar