Dishub dan Damkar Bekerjasama Melakukan Pembersihan Jalan di Daik Lingga

Dishub dan Damkar Bekerjasama Melakukan Pembersihan Jalan di Daik Lingga

Porospro.com - Adanya kegiatan pembersihan jalan yang dilakukan Dishub dan bekerjasama dengan pihak Damkar lingga dengan tujuan memberikan pelayanan bagi pengguna jalan khususnya masyarakat.

"Melalui kadishub lingga Hendry Efrizal,S,os.saat di hubungi Media ini kamis (13/01/2022) menjelaskan bahwasanya saya dan kabid perhubungan darat Amiruddin Spd,turun ke lapangan tepatnya di jalan Sawin kecamatan lingga.

Guna melakukan pembersihan jalan sekaligus berkomunikasi kepada pihak penimbunan dimana mengakibatkan jalanan dipenuhi dengan tanah Merah.

 "Alhamdulillah,kedatangan kami pun disambut baik oleh pihak penimbunan,kegiatan tersebut kita laksanakan bertujuan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

sesuai dengan himbauan bapak wabup Neko untuk selalu menjaga kebersihan jalan dari tanah atau pasir bahkan batu kerikil yang bisa mengakibatkan kecelakaan bagi pengguna jalan,tutur kadishub lingga kepada Media ini. (Riyadi)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar