Orang Tua Haziq Ucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Elemen Masyarakat yang Turut Membantu

Orang Tua Haziq Ucapkan Terima Kasih  Kepada Seluruh Elemen Masyarakat yang Turut Membantu

Porospro.com - Adapun pihak keluarga yaitu ayah (NATA) dan ibu (SRI) dari haziq yang mewakili seluruh keluarga saat ditemui Media ini di rumah kediamannya yang beralamat kampung boyan,RT.02./RW.05,Desa Batu berdaun kec Singkep, Rabu (19/01/2022).

"Menyampaikan ribuan terimakasih yang tidak terhingga kepada seluruh instansi,organisasi dan elemen masyarakat provinsi kepri khususnya yang berada di kabupaten lingga, yang kiranya telah sudi berpartisipasi dalam penggalangan dana atau melakukan donasi kepada anak kami yaitu haziq, yang sempat dikabarkan atau diberitakan akan melakukan operasi di RSUD Tanjungpinang,senin (13/12/2021) kemarin.

"Alhamdulillah,kondisi anak kami haziq,dimana keadaannya sekarang sudah mulai membaik dari sebelum nya,itu semua tidak luput dari do'a dan bantuan dari semua pihak atau elemen yang telah membantu melalui donasi.

"Saya sebagai ayah haziq dan mewakili keluarga,sekali lagi mengucapkan ribuan terima kasih yang tak terhingga,
semoga Allah membalas kebaikan semuanya dimana namanya tidak bisa saya sebutkan satu-persatu," tuturnya. (Riyadi)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar