TMMD 105

38 Tahun Manfaat TMMD Ke 105 Sangat Dirasakan Lapisan Masyarakat

38 Tahun Manfaat TMMD Ke 105 Sangat Dirasakan Lapisan Masyarakat
Muara Takus, TMMD Ke 105 TNI Manunggal Membangun Desa secara resmi dibuka, Kamis(11/07/2019) di lokasi wisata Danau Rusa Kelurahan Muara Takus Kecamatan XIII koto kampar.

Porospro.com, KAMPAR - Kegiatan upacara pembukaan Satuan Tugas Tentara Nasional Indonesia Manunggal Membangun Desa (TMMD), Kamis (11/7) di buka langsung oleh Bupati Kampar yang diwakili oleh Sekda Drs Yusri, M.S.I. Kegiatan ini dilaksanakan di lokasi wisata Danau Rusa kelurahan Muara takus Kecamatan XIII koto kampar.

PembukaanTMMD ke 105 kali ini dihadiri oleh Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI M. Fazar MPICT, Danlanud , Danlanal, Kapolda Riau, para Dandim jajaran korem 031/wirabima, Forkopimda Kabupaten Kampar, alim ulama cerdik pandai dan masyarakat.

Upacara pembukaan TMMD ke 105 ini di ikuti oleh berbagai kesatuan yakni satgas TMMD sebanyak 1ssk, satuan Korsik Satpol PP Kampar 1 SSK, anggota Kodim 0313/KPR 1 SSK, Polres Kampar 1 SSK, OKP (FKPPI dan PPM), Satpol PP Kampar, BPBD, KNPI, Mahasiswa, Pramuka, Pelajar dan Masyarakat.

Dalam amanatnya Sekda Kampar Drs Yusri M.S.I menyampaikan bahwa program TMMD merupakan kegiatan yang sudah berjalan selama kurang lebih 38 tahun dan manfaatnya sangat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat di pedesaan. Program TMMD masih sangat dibutuhkan merupakan program lintas sektoral yang melibatkan TNI, pemerintah dan masyarakat, dan mempunyai refleksi kekuatan sebagai kemanunggalan TNI dan Masyarakat, tegas Yusri.

Dalam upacara pembukaan TMMD ke 105 diserahkan secara simbolis alat kerja kepada salah seorang personil dan perwakilan dari masyarakat oleh irup. Kemudian Irup melaksanakan pemukulan gong tanda dibukanya secara resmi TMMD ke 105 , beserta Dan satgas Irup menandatangani surat serah terima kerja pekerjaan TMMD ke 105 tahun 2019. (*)

image
Redaksi

POROSPRO.com adalah portal berita umum yang berdomisili di Kota Tembilahan Provinsi Riau. Dikelola oleh sekumpulan anak muda berpengalaman dalam bidangnya, POROSPRO.com mengusung tema pemberitaan dan desain yang fresh dengan tagline Sumber Berita Masa Kini.


Tulis Komentar