TMMD 105

Danrem 031/Wirabima Bersama Forkopimda Tinjau Kegiatan Bakti Sosial

Danrem 031/Wirabima Bersama Forkopimda Tinjau Kegiatan Bakti Sosial
Komandan Korem 031/Wirabima Brigjen TNI M. Fazar MPICT

KAMPAR - Komandan Korem 031/Wirabima Brigjen TNI M. Fazar MPICT Didampingi Sekda kampar Drs Yusri M. S.I, Dandim 0313/kpr Letkol Inf Aidil amin S.I.P Mi.pol bersama  jajaran Forkopimda Kabupaten kampar setelah melaksanakan upacara pembukaan TMMD ke 105, melaksanakan peninjuan kegiatan bakti sosial di lokasi objek wisata Danau rusa  Kecamatan XIII koto kampar, Kabupaten Kampar, Kamis (11/07/2019).

Dalam peninjauan tersebut Danrem 031/Wirabima di dampingi Sekda kampar Drs Yusri M.S.I beserta jajaran Forkopimda kampar melihat langsung ke stan stan bakti sosial yakni pengobatan masal,donor darah dan khitanan masal dan pembagian sembako.

Hal ini di sambut antusias oleh warga masyarakat yang sedang mengikuti kegiatan tersebut. Di sela-sela peninjauan bakti sosial Danrem 031/Wirabima, Dandim 0313/kpr dan Sekda kampar dan forkopimda kampar berinteraksi dengan warga masyarakat yang mengikuti kegiatan bakti sosial.

Untuk itu Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI M. Fazar MPICT menghimbau kepada seluruh pihak yang terkait untuk membantu dan mendukung secara maksimal semua pelaksanaan kegiatan TMMD ke 105 , baik kegiatan yang bersifat fisik maupun nonfisik di sasaran lokasi TMMD. (*)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar