HMI Cabang Tembilahan Lakukan Bakti Sosial di Dua Panti Asuhan

HMI Cabang Tembilahan Lakukan Bakti Sosial di Dua Panti Asuhan

Porospro.com - Memperingati hari lahir HMI ke 75, Himpunan Mahasiswa Islam cabang tembilahan lakukan bakti sosial di dua panti asuhan, baksos ini dilaksanakan di Panti Asuhan Puri kasih dan panti asuhan Muhammadiyah. 

Ketua Umum HMI Cabang Tembilahan Ahmad Fauzi mengatakan kegiatan bakti sosial di tengah pandemi Covid-19 ini sebagai wujud kepedulian para kader Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Tembilahan kepada anak-anak yang tinggal di panti asuhan.

Lanjutnya mengatakan semoga kegiatan bakti sosial bisa bermanfaat untuk anak-anak yatim piatu yang menerimanya.
Insyallah setelah pelaksanaan bakti sosial ini kami lanjutkan lakukan kegiatan donor darah hari ini di PMI INHIL.

Terakhir fauzi berpesan untuk masyarakat kabupaten Indragiri Hilir untuk tetap menjaga kesehatan dengan vaksin dan mematuhi protokol kesehatan.

Sementara itu, Ustadz Syaiful Anwar, pengurus Panti Asuhan Puri kasih mengucapkan terimakasih kepada Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Tembilahan telah memberikan bantuan, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami di Panti asuhan ini.

Sementara itu, bapak Awaluddin, pengurus Panti Asuhan Muhammadiyah mengucapkan semoga kader-kader Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Tembilahan bisa menjadi kader yang yang berguna untuk bangsa dan negara terutama dalam memberikan kebaikan untuk kabupaten Indragiri Hilir. rls

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar