Wakil Bupati Labuhanbatu hadiri Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang PKN

Wakil Bupati Labuhanbatu hadiri Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang PKN

Porospro.com - Wakil Bupati Labuhanbatu menghadiri pelantikan Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Karya Nasional (PKN) Labuhanbatu Periode 2021-2026 di Gedung Nasional Rantauprapat, Sabtu (05/02/2022).

Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar mengucapkan selamat atas pelantikan DPC PKN Labuhanbatu. Menurutnya, dengan lahirnya PKN di Labuhanbatu dapat menjadi tonggak pemersatu dan organisasi yang baik bagi masyarakat.

"Selamat atas pelantikan DPC PKN, semoga lahirnya PKN dapat menjadi tonggak dan wadah pemersatu dan menjadi organisasi yang baik bagi masyarakat,"Ucapnya.

Wabup juga berharap kepada seluruh organisasi yang ada di kabupaten labuhanbatu untuk bergandengan tangan, bersama sama membolo labuhanbatu.

"Harapan saya kepada seluruh organisasi yang ada di labuhanbatu mari bergandengan tangang membolo labuhanbatu,"Harapanya

Semoga kedepannya PKN labuhanbatu dapat maju, jaya serta bermanfaat kepada masyarakat kabupaten labuhanbatu yang kita cintai ini. Tutup Elya Rosa.

Diketahui pelantikan PKN Labuhanbatu Ricky Polardo Simangunsong ketua PKN Labuhanbatu ditandai dengan penyerahan bendera Pataka oleh Ketua DPD PKN Sumut Anner Maruli Siagian. Selain Ricky Polardo, terlihat Anggi Polardo Munthe dilantik sebagai Ketua Satuan Putri Karya dan Aan Sitorus sebagai Ketua Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) serta Rikal Rudianto Tambak sebagai Brigadir Khusus (Brigsus) DPC PKN Labuhanbatu. (Jerri)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar