Bupati Pastikan RSUD Puri Husada Tembilahan Siap Jika Dihadapkan dengan Omicron

Bupati Pastikan RSUD Puri Husada Tembilahan Siap Jika Dihadapkan dengan Omicron

Porospro.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan menyatakan, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan telah mempersiapkan jikalau dihadapkan dengan gelombang virus Omicron.

Hal itu dikatakannya saat meninjau fasilitas dan obat-obatan di RSUD Puri Husada Tembilahan, Selasa (08/02/2022).

Siang itu, Bupati yang didampingi Unsur Forkopimda Inhil disambut langsung oleh Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan, dr Saut Pakpahan beserta jajarannya.

"Alhamdulillah hari ini kita meninjau fasilitas serta kondisi obat obatan, dan semuanya dalam kondisi baik, dan dalam menghadapi virus omicron ini kita siap dan akan melakukan upaya semaksimal mungkin dalam menanganinya," kata Bupati.

Peninjauan tersebut dilakukan dalam rangka menindak lanjuti arahan Presiden RI Ir H Joko Widodo dalam VidCon mengenai kesiapan daerah dalam menghadap gelombang virus omicron.

Terkait hal ini, pihak RSUD juga mempertegas bahwa belum ada persoalan dalam mengantisipasi terhadap masuknya gelombang virus Omicron di Kabupaten Inhil.

Hal itu dinyatakan langsung oleh Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan saat mendampingi Bupati Inhil dalam peninjauan di rumah sakit.

"Tetapi, kita tetap berharap Omicron tidak masuk ke wilayah kita," harap dr Saut Pakpahan. (Advertorial)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar