Gubernur Kepri Resmikan Gedung Worksop Permesinan SMKN 6 Kota Batam

Gubernur Kepri Resmikan Gedung Worksop Permesinan SMKN 6 Kota Batam

Porospro.com - Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad mengapresiasi keberadaan SMKN 6 Batam yang disebutnya sebagai sekolah kebanggan, karena punya prospek masa depan sangat cerah. Keberadaannya yang persis di tengah tengah kawasan industri Kabil, akan makin memudahkan kita dalam mewujudkan program ekosistem antara dunia industri dan sistem pendidikan.

"Inilah model pendidikan sekolah kejuruan yang kita inginkan dan akan terus kita kembangkan kedepannya, "Kata Gubernur Ansar Ahmad saat Meresmikan Gedung Workshop Teknik Permesinan SMKN 6 di Kabil Nongsa Batam, Jum'at (11/2).

Menurut Gubernur Ansar, Pemerintah Provinsi Kepri kedepan memang terus mewujudkan model pendidikan kejuruan yang langsung melibatkan dukungan pihak luar dalam hal ini kawasan industri. Dimana skill dan keahlian yang kita ajarkan kepada anak - anak, memang sesuai dengan kebutuhan untuk menunjang industri yang ada.

Gubernur Ansar pada kesempatan tersebut juga tak lupa berterimakasih terutama kepada pimpinan - pimpinan perusahaan yang ada di Kawasan Industri Kabil yang telah memberikan perhatian dan bantuan donasi luar biasa kepada sekolah SMKN 6.

Pada kesempatan tersebut diserahkan bantuan Peralatan Pendidikan 1 Set Alat Peraga Teknik Alat Berat dari PT Citra Pembina Pengangkutan Industri (PTCPPI) dan juga Launching Teaching Factory Teknik Kendaraan Ringan kerjasama PT Agung Toyota Batam. (Zul)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar