Turnamen Bola Volly Karang Taruna Desa Sei Sentosa Resmi Dibuka Pj Kepala Desa

Turnamen Bola Volly Karang Taruna Desa Sei Sentosa Resmi Dibuka Pj Kepala Desa

Porospro.com - Pj Kepala Desa Sei Sentosa Edwardsyah Nasution resmi membuka Turnamen Bola Volly Karang Taruna Desa Sei Sentosa Tahun 2022 di Lapangan Benteng Nusantara Club, Desa Sei Sentosa, Kecamatan Panai Hulu, Minggu ( 13/02/2022).

Edwardsyah Nasution saat membuka turnamen mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus Karang Taruna Labuhanbatu atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Menurutnya, apa yang dilakukan saat ini merupakan bagian dari mendukung program Pemerintah Labuhanbatu.

"Terimakasih saya untuk seluruh pengurus Karang Taruna Labuhanbatu, kegiatan seperti ini merupakan bagian dari dukungan terhadap program pemerintah,"Ucapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Karang Taruna Labuhanbatu Ahmad Ansyari Siregar,SH.MH melalui Koordinator Bidang Pengembangan Bakat dan Olahraga Fahrizal menjelaskan ada sebanyak 12 Tim yang akan mengikuti turnamen tersebut. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Katar Desa Sei Sentosa.

"Ada sebanyak 12 tim yang akan bertanding, turnamen ini diselenggarakan oleh karang taruna desa Sei Sentosa,"Jelasnya.

Dia berharap, Karang Taruna Desa Sei Sentosa dan seluruh pengurus Karang Taruna dapat terus berkembang dan berinovasi serta memberikan dampak yang baik bagi masyarakat dalam upaya mewujudkan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu.

"Semoga kedepan Karang Taruna Sei Sentosa maupun seluruh pengurus lainnya dapat berkembang dan berinovasi memberikan yang terbaik bagi masyarakat untuk mewujudkan visi misi Bupati dan Wakil Bupati,"Harapnya.

Pembukaan Turnamen Bola Volly Karang Taruna Desa Sei Sentosa turut dihadiri, Pemdes Sei Sentosa, Ketua Karang Taruna Kecamatan Panai Hulu, Ketua Karang Taruna Desa Sei Sentosa, BPD Desa Sei Sentosa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tamu undangan. (Jerri)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar