Bupati Labuhanbatu Kunjungi Stand SMKS Pemda Rantauprapat

Bupati Labuhanbatu Kunjungi Stand SMKS Pemda Rantauprapat

Porospro.com - Bupati Labuhanbatu dr.H.Erick Atrada Ritonga.M.KM dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Elya Rosa Siregar, S.Pd, MM dan  Dewan Pembina Yayasan Pendidikan Pemkab Labuhanbatu Ibu dr.Hj.Maya Hasmita.Sp.OG.M.KM, mengunjungi Stand SMKS Pemda Rantauprapat, Saat acara MTQ ke-51 dan Festival Seni Qasidah ke-36 Kab.Labuhanbatu tahun 2022, di Kec.Pangkatan Kab.Labuhanbatu, Selasa (15/02/2022).Pagelaran MTQ Ke-51 dan FSQ ke-38 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu di kecamatan Pangkatan berlangsung dari tanggal 15 hingga 19 Februari 2022.

MTQ ke-51 dan Festival Nasyid ke-36 mengusung tema "Mari Kita Bolo Labuhanbatu Dengan Pengamalan Nilai Al qur'an dan Semangat Seni Budaya Islam untuk Mewujudkan Labuhanbatu Berkarakter dan Maju."
 
Kepala SMKS Pemda Rantauprapat Drs.Bahder Johan Lumbangaol mengatakan SMKS Pemda Rantauprapat menyiapkan alumni yang Terampil, Berkualitas dan Berkarakter. Menciptakan Masyarakat Labuhanbatu yang Berkarakter, Maju, dan Sejahtera tahun 2024, Ayok Bolo Labuhanbatu dengan Bolo Pendidikan.

"SMKS Pemda Rantauprapat menyiapkan Alumni - alumni yang Terampil, Berkualitas dan Berkarakter," Katanya.

Terima kasih atas kunjungan Bapak Bupati, Ibu Wakil Bupati dan Ibu Ketua Dewan Pembina Yayasan serta beberapa pejabat di Pemkab Labuhanbatu yang telah berkenan mengunjungi Stand SMKS Pemda Rantauprapat, telah memberi semangat baru kepada siswa-siswa SMKS Pemda Rantauprapat yang telah berkeringat menyiapkan Stand SMKS Pemda. 

"Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Bupati, Ibu Wakil bupati dan Ketua Dewan Pembina Yayasan beserta rombongan pejabat di Pemkab yang telah berkenan mengunjungi Stand SMKS Pemda Rantauprapat," Ucapnya.

Selanjutnya Pak BJ menyampaikan Semoga kunjungan Bapak Bupati, Ibu Wakil Bupati dan Ibu Ketua Dewan Pembina Yayasan menjadi kenangan indah bagi anak - anak kita dan menambah semangat belajarnya, Sukses Bapak Bupati Labuhanbatu.

Menurut Pak BJ, ini merupakan bagian dari bentuk dukungan Sekolah Smks Pemda Rantauprapat terhadap Program kerja Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga,M.KM dan Wakil Bupati Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd.MM di bidang Pendidikan untuk menciptakan masyarakat yang Berkarakter, Maju dan Sejahtera Tahun 2024,” Tahun 2022 Ayo Sekolah Ke SMKS Pemda, bagi masyarakat Labuhanbatu. tutup Pak BJ. (Jerri)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar