SMK Swasta Pemda Rantauprapat Melaksanakan Talk Show Siaran Langsung di Radio RSPD Labuhanbatu

SMK Swasta Pemda Rantauprapat Melaksanakan Talk Show Siaran Langsung di Radio RSPD Labuhanbatu

Porospro.com - Kepala SMK Swasta Pemda Rantauprapat Bapak Drs. B.J Lumbangaol melaksanakan Talk Show Siaran Langsung di Radio RSPD FM 96.50 MHz, Pukul 14.00 Wib s.d 15.00 Wib, didampingi oleh Wakasek Humas dan Prakerin Awaluddin Siregar, ST, MP. dengan Moderator Penyiar Radio Febri Yanti, di Jl. S.M Raja Rantauprapat. Kamis (17/02/2022).

Acara Talk Show mengambil Tema " Pendidikan Vokasi SMKS Pemda Rantauprapat menyiapkan Alumni yang Terampil, Berkualitas, dan Berkarakter untuk menciptakan masyarakat Labuhanbatu yang Berkarakter, Maju dan Sejahtera tahun 2024."

Menurut  B.J Lumbangaol Program Kebanggaan Siswa-siswi dan Sekolah dalam Pembinaan Karakter, Disiplin dan Kesehatan, yaitu : 1. Semua siswa diwajibkan untuk melaksanakan Sholat Dzuhur Berjamaah ( Setiap hari Senin s/d Kamis ), 2. Mengadakan Program Jumat Bina Rohani, dengan Mengadakan Ceramah Keagamaan ( Siraman Rohani ) dari Ustad yang berintegritas. Dari Pukul 07.30 Wib hingga 08.00 Wib sebelum kegiatan belajar mengajar, 3. Mengadakan Program Sabtu Sehat, Semua Siswa-siswi, Guru dan Tenaga Kependidikan lainnya mengadakan Senam Sehat bekerjasama dengan Persatuan Senam Indonesia (Persani) Labuhanbatu.

 

Selanjutnya  B.J Lumbangaol mengatakan ini merupakan bagian dari bentuk dukungan Sekolah Smks Pemda Rantauprapat terhadap Program kerja Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM dan Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd.MM di bidang Pendidikan.

"Ini juga bagian bentuk dukungan kita terhadap program kerja Bapak Bupati dan Ibu Wakil Bupati Labuhanbatu untuk menciptakan masyarakat yang Berkarakter, Maju dan Sejahtera Tahun 2024," katanya.

Disitu B.J Lumbangaol juga menerangkan  program keahlian yang ada sekolah SMKS Pemda Rantauprapat adalah :
1. TEKNIK INSTALASI TENAGA LISTRIK
2. TEKNIK PEMESINAN
3. TEKNIK KENDARAAN RINGAN OTOMOTIF
4. TEKNIK KOMPUTER DAN JARINGAN
5. TEKNIK DAN BISNIS SEPEDA MOTOR
6. TEKNIK GAMBAR BANGUNAN ( ARSITEKTUR)

Dengan dana Rp. 250.000, anak didik kita sudah dapat langsung belajar di SMK Swasta Pemda Rantauprapat. "Dimana pendaftaran sudah di mulai bulan Februari s.d Juni 2022 dengan mendaftarkan diri dengan syarat menyerahkan Foto Copy raport SLTP pada semester 5 (Lima) dan Fotocopy KK,” tegasnya.

Ayok kita Bolo Labuhanbatu melalui dunia pendidikan karakter, Agar anak siswa didik kita meraih masa depan yang cemerlang. Ayok Bolo Labuhanbatu. Ayok sekolah di SMKS Pemda. tutup Pak BJ. (Jerri)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar