Tim Futsal Putri DPC PKB Labuhanbatu Ikuti Turnamen CNA CUP Tahun 2022

Tim Futsal Putri DPC PKB Labuhanbatu Ikuti Turnamen CNA CUP Tahun 2022

Porospro.com - Tim Futsal Putri DPC PKB Labuhanbatu mengikuti Turnamen Futsal CNA CUP Tahun 2022, di Lapangan Futsal Harahap Jl.H.Adam Malik Kota Rantauprapat. Minggu (20/02/2022).

Ketua DPC PKB Kabupaten Labuhanbatu Umar Lubis mengatakan tim futsal putri DPC PKB ini adalah bentuk kepedulian partai PKB Labuhanbatu dengan dunia olahraga terkhusus futsal Putri.

Menurutnya di kabupaten labuhanbatu masih sedikit kita lihat putri untuk terjun menyukai olahraga yang sedikit ekstrim tersebut, karena biasanya olah raga futsal ini banyak digemari oleh kaum pria.

"Untuk itu dengan adanya tim Futsal putri DPC PKB Kabupaten Labuhanbatu, menjadi barometer berkembangnya tim futsall putri di labuhanbatu," kata Umar

Umar berharap semoga kedepannya Event  futsall putri lebih digalakan lagi, untuk meramaikan dunia olahraga yang ada di kabupaten labuhnbatu dan menjadi cikal bakal bangkitnya Futsall putri dilabuhanbatu.

"Harapan saya semoga ini menjadi cikal bakal bangkitnya Futsall Putri dikabupaten labuhanbatu," tutup Umar Lubis. (Jerri)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar