Bingung Memilih Asuransi Mobil Terbaik Setelah Beli Baru dari Dealer? Insureka Jawabannya!

Bingung Memilih Asuransi Mobil Terbaik Setelah Beli Baru dari Dealer? Insureka Jawabannya!
Foto: Ilustrasi (Pexels)

Porospro.com - Sebagai pengguna kendaraan,  asuransi mobil terbaik pasti menjadi incaran para pelaku atau pengguna agar seluruh unitnya dapat terproteksi dengan baik dan aman. Hal tersebut wajar dilakukan oleh user, mengingat mobil yang mereka beli mungkin memiliki harga yang relatif tinggi. 

Saat kamu baru pertama kali membeli mobil di dealer, pastinya para sales menawarkan juga jasa asuransi untuk proteksi mobil impian kamu tersebut, alasannya pun bervariasi. 
1. Ingin mendapatkan proteksi mobil.
2. Jika terjadi kecelakaan dapat dicover oleh pihak asuransi
3. Meringankan beban pembayaran user saat terjadi sesuatu pada mobil.
4. Dan lain sebagainya.

Namun, biasanya pengguna mobil memilih asuransi hanya ingin mendapatkan proteksi kendaraan jika hilang dan terjadi goresan atau kecelakaan pada mobilnya. Meskipun pada dasarnya tidak bisa cover seluruh biaya, tapi sangat membantu pengguna meringankan beban. 

Harus dicatat, ada juga beberapa asuransi yang dapat cover keseluruhan total biaya kerusakan mulai dari sparepart hingga biaya jasa, itu disesuaikan dengan premi atau iuran bulanan yang kamu bayarkan kepada pihak asuransi. 

Ada beberapa faktor yang perlu kamu perhatikan saat ingin memilih asuransi mobil terbaik untuk proteksi, sebelum mulai tanda tangan kesepahaman dengan pihak asuransi, pastikan kamu membaca seluruh pasal yang tertera dalam perjanjian. Jangan sampai ada poin yang memberatkan atau merugikan kamu sebagai customer.

Catatan penting sebagai pengguna dalam memilih asuransi mobil terbaik, kamu harus menanyakan secara detail bagaimana cara klaim asuransi tersebut, kebanyakan sales asuransi hanya mengejar target namun tidak bisa bertanggung jawab, tetapi insureka berbeda dan hadir untuk menjawab seluruh kekhawatiran pengguna mobil baru.

Insureka Agen Asuransi Mobil Terbaik Indonesia

Saat baru membeli mobil, setiap dealer pastinya sudah memiliki afilasi tertentu terhadap perusahaan asuransi, tetapi pada dasarnya kamu bebas memilih asuransi sendiri yang menurut kamu menguntungkan dan dapat dipercaya, karena sales mobilnya pun akan membantu dan saling menguntungkan juga. 

Untungnya, Insureka kini sudah hadir di beberapa kota besar yang ada di Indonesia, seperti di Jabodetabek, Bandung dan sekitarnya. Lalu berada di Semarang dan sekitarnya, Yogyakarta dan sekitarnya, Solo dan sekitarnya, Surabaya Raya hingga Malang dan sekitarnya, Medan dan sekitarnya, Pekanbaru dan di Riau sekitarnya, Palembang raya dan sekitarnya, Kepulauan Riau dan Batam, Makassar dan sekitarnya.

Jika ada kota kamu yang tidak disebutkan atau tidak tersedia layanan Insureka, kamu juga bisa langsung menghubungi salesnya secara langsung dan tanyakan apakah bisa melakukan cover terhadap asuransi mobil terbaik ini untuk kamu. 

Hebatnya, di Insureka saat kamu membeli polis atau paketan asuransi pada hari ini. Kamu juga sudah bisa menikmati polisnya pada hari itu juga, dan tidak perlu menunggu waktu beberapa hari kedepan untuk aktif seperti asuransi lainnya. 

Insureka sebagai perusahaan agen asuransi mobil terbaik berani memberikan flat diskon kepada seluruh customernya sebesar 25%. Pihak lain belum tentu bisa dan berani seperti ini! Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan diskon tambahan lagi sebesar 15% setelah diskon flat 25%.

Apa yang kami suka dari insureka adalah, mereka berani memberikan backup lebih dari 75% dari total lost only, ini biasanya akibat mobil dicuri dan kendala lainnya.

Daftar Asuransi Mobil Terbaik di Insureka

Bagi kamu yang berminat untuk mencoba membeli polis dari Insureka, kamu sudah bisa melakukannya melalui aplikasinya loh. Namun saat ini masih tersedia di play store saja, masih belum tersedia di app store. Namun, kamu bisa langung mendapatkan penawaran khusus juga melalui websitenya. 

Intinya kamu tidak perlu keluar rumah untuk mengaktifkan akunnya, cukup lakukan dari telpon dan pihak Insureka akan melakukan verifikasi terhadap customernya. 

Jika kamu telah merasakan manfaatnya langsung dan ingin merekomendasikan kepada keluarga atau teman terkait layanan terbaik dari Insureka, tenang. Insureka akan memberikan reward berupa poin setelah teman atau saudara kamu berhasil membeli polis pertamanya, sangat menarik bukan.

Untuk proses klaimnya pun sangat gampang, Insureka tidak memberatkan customernya. Cara klaim asuransi Insureka pun hanya terdiri dari 3 step penting, yaitu.

1. Foto unit kendaraan yang terjadi kerusakan atau bekas kecelakaan.
2. Ceritakan secara detail bagaimana proses tersebut dapat terjadi, tentang kejadian yang kamu alami tadi.
3. Tunggu proses approval dari pihak Insureka.

Seluruh proses klaim dapat dilakukan secara cepat dan tepat, kamu tidak perlu menunggu lama untuk klaim asuransi tersebut, tidak seperti layanan asuransi lain yang prosesnya lama, lalu harus dilakukan kroscek pihak tertentu, dan tidak bisa langsung approve.

Jika kamu menanyakan terkait legalitas Insureka? Tenang, asuransi mobil terbaik ini sudah diawasi oleh OJK kok, pastinya sangat aman dan resmi. Jadi tidak perlu khawatir terkait asuransi bodong yang akan kamu dapatkan. 

Yuk segera, daftarkan mobil kesayangan kamu dengan Insureka. Dapatkan berbagai macam potongan diskon dan penawaran menarik lainnya sebagai pengguna baru, jangan lewatkan kesempatan emas ini, terimakasih!

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar