TMMD 105 Kodim 0313

TMMD Ke 105 Kodim 0313/KPR Danpos Koramil 09/LGM Bantu Warga Bangun Mushola

TMMD Ke 105 Kodim 0313/KPR Danpos Koramil 09/LGM Bantu Warga Bangun Mushola
Danpos Koramil 09/LGM Bantu Warga Bangun Mushola.

PELALAWAN - Danpos Kecamatan Koramil 09/LGM Kodim 0313/Kpr, Minggu (14/7/2019) melaksanakan gotong royong bersama warga melaksanakan pembangunan Mushola Al- Muqaromah di RT 01 RW 05 Kecamatan Langgam Kaba Pelalawan. Kegiatan tersebut bentuk tindak lanjut dan kerja nyata seorang Danpos sekaligus merangkap sebagai Babinsa dalam membantu masyarakat dalam bidang Karya bakti TNI.

Ketua panitia pembangunan mesjid menghimbau kepada warga RT 01/05 khususnya, dengan di adakan pembangunan Mushola Al-Mukaromah nantinya warga harus mendukung penuh dan mau bekerjasama dalam pelaksanaan pembangunannya karena memang pembangun Mushola ini swadaya dari masyarakat kita sendiri.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak TNI Khususnya Danpos Peltu S. Manurung yang telah ikut membantu jalannya proses pembangunan Mushola ini. Saya berharap dengan adanya TNI untuk membantu proses pembangunan Mushola ini warga harus tetap antusias, mendukung dan bekerjasama dengan TNI dalam rangka pembangunan Mushola ini, “ujar salah satu warga.

Peltu S. Manurung mengatakan bahwa kami siap selalu membantu warga sekalipun hari libur. Apalagi kegiatan seperti ini sudah biasa kami lakukan, ungkapnya.

"Kami sangat senang dan bangga bisa membantu warga dalam kegiatan apapun . kami sebagai aparat komando kewilayahan harus dekat dengan rakyat sehingga kedekatan seperti ini akan mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat karena bersama rakyat TNI kuat. (*)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar