Disdagtri Inhil Selalu Memantau Perkembangan Minyak Goreng

Disdagtri Inhil Selalu Memantau Perkembangan Minyak Goreng
Kepala Disdagtri Inhil, Dhoan Dwi Anggara

Porospro.com - Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagtri) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) akan selalu memantau perkembangan harga dan ketersediaan stok minyak goreng.

Pernyataan itu disampaikan langsung oleh Kepala Disdagtri Kabupaten Inhil, Dhoan Dwi Anggara melalui awak media di ruang kerjanya, Jalan Veteran, Tembilahan, Selasa (08/03/2022).

"Dari awal, kita sudah menurunkan anggota ke lapangan. Tentu saja meninjau dan memastikan tentang ketersediaan hingga perkembangan harga minyak goreng sampai ke konsumen," ucapnya.

Sebagaimana diketahui, akhir-akhir ini minyak goreng sulit diprediksi. Seharusnya harga sesuai HET berdasarkan Permendag RI nomor 6 tahun 2022, sekarang timbul persoalan baru, seperti; langka di diperdagangkan.

Untuk itu, tim dari Disdagtri Inhil dan dibantu Satgas Pangan dari berbagai instansi tidak henti melakukan pengecekan langsung secara berkala.

Dengan demikian, Kepala Disdagtri Inhil mengajak kepada para pengusaha untuk selalu berupaya memenuhi kebutuhan konsumen sehari-hari, pastinya tidak melanggar ketentuan-ketentuan yang berlaku. (Advertorial)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar