RSUD Puri Husada Berkunjung ke Puskesmas Keritang Hulu

RSUD Puri Husada Berkunjung ke Puskesmas Keritang Hulu

Porospro.com - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan menggelar kunjungan dan promosi pelayanan rumah sakit ke Puskesmas Kecamatan Keritang, di Keritang Hulu, Rabu (09/03/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan yang diwakili oleh Kasi Pelayanan Medis dan Pencegahan, dr H Dwi Gunawan Ponidi M.Kes dan Bidang YanMed serta PKRS RSUD Puri Husada Tembilahan.

"Tujuan dari kunjungan ini untuk mempromosikan pelayanan bedah mulut dan juga pelayanan yang ada di poli kulit dan kelamin," kata Kasi Pelayanan Medis dan Pencegahan.

Pada kesempatan itu, RSUD Puri Husada langsung menggandeng dokter spesialis bedah mulut, dr Firmansyah SpBMM, serta dokter spesialis kulit dan kelamin, dr Ari Karmila Sari M.Ked (DV).

Kegiatan tersebut disambut antusias dan berlangsung lancar sesuai harapan. Kala itu, dokter spesialis juga menyampaikan penjelasan sesuai bidangnya. (Advertorial)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar