Kepedulian PT GIN Terhadap Masyarakat dapat Pujian dari Para Kades di Gaung

Kepedulian PT GIN Terhadap Masyarakat dapat Pujian dari Para Kades di Gaung

Porospro.com - Tiga Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Gaung yang wilayahnya masuk di areal konsesi PT Guntung Idamannusa (GIN) memuji kepedulian perusahaan perkebunan sawit tersebut kepada masyarakat sekitar.

Desa tersebut adalah Desa Belantaraya, Desa Lahang Hulu dan Desa Teluk Merbau yang merupakan ring satu dari konsesi perkebunan sawit milik group Musim Mas itu.

Apresiasi tersebut disampaikan para kepala desa dalam kegiatan stakeholder konsultasi yang digelar PT GIN dengan pemangku kepentingan di Kecamatan Gaung, Senin (14/03/2022).

"Jujur saja desa kami dikelilingi oleh empat perusahaan, tapi yang paling perhatian itu adalah PT GIN," ujar Kepala Desa Belantaraya, Hasbullah Jali ketika sesi tanya jawab.

Tidak hanya Hasbullah Jali, ungkapan yang sama secara terbuka juga dilontarkan oleh Kepala Desa Lahang Hulu, Supeno dan Kepala Desa Teluk Merbau Abdul Muis.

Oleh Kepala Desa, perusahaan yang konsesinya meliputi Kecamatan Pelangiran, Mandah dan Gaung itu dinilai memiliki kepedulian dan kepekaan sosial yang tinggi terhadap masyarakat sekitar.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula Kantor Camat Gaung tersebut dihadiri oleh Kasatpel Pengawasan Ketenagakerjaan Provinsi Riau Wilayah Inhil, Achmad Mulyadi.

Selain itu, juga turut hadir Camat Gaung yang diwakili Kasipem, Kapolsek Gaung yang diwakili Kanit Sabara, Kepala Desa Belantaraya, Kepala Desa Lahang Hulu, Kepala Desa Teluk Merbau beserta Kepala Dusun dan beberapa tokoh masyarakat.

Sementara dari PT GIN dihadiri oleh Humas, Ikhwansyah serta Manager Kebun, Manager Pabrik dan beberapa jajaran manajemen. rls

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar