Bupati Labuhanbatu Berikan Tali Asih Kepada Nurul Aisyah

Bupati Labuhanbatu Berikan Tali Asih Kepada Nurul Aisyah

Porospro.com - Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga,M.K.M, memberikan tali asih kepada Nurul Aisyah. Selasa (15/03/2022). Balita warga dusun Sei Deras, Desa Kampung Bilah Kecamatan Bilah Hilir yang didiagnosa menderita penyakit pembengkakan hati.

Didampingi kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu H. Kamal Ilham, SKM. MM. Kaban BKD Zainuddin Siregar, PJ. Kepala Desa Kampung Bilah Talsim, Erik memberikan bantuan perobatan berupa tali asih kepada Nurul Aisyah yang diterima langsung oleh orang tua balita Sandi Priyanto.

Nurul Aisyah telah menderita penyakit tersebut selama 2,5 tahun, dan sudah mendapat perawatan di RSU Elpi Azis, dirujuk ke RSUD Rantauprapat dan dirujuk ke RS Murni Teguh Medan Adam Malik dan direncanakan harus dirujuk ke rumah sakit yang ada di jakarta untuk proses operasi cangkok hati.

Erik dengan nada sedikit sendu mengucapkan turut bersedih atas yang dialami Nurul.

"Semoga ananda Nurul cepat mendapatkan perawatan yang lebih baik dan segera sembuh dari penyakitnya," Ucap Erik.

Secara tegas Erik mengatakan, pemerintah labuhanbatu akan terus melakukan pengawasan terhadap kondisi ananda nurul.

"Melauin Dinas Kesehatan kita akan koordinasi kepada keluarga ananda Nurul dan tim dokter yang merawatnya disana," Tegas Erik.

Disitu erik memberikan bantuan langsung kepada Sandi Priyanto ayah dari Nurul Aisyah.

"Semoga dengan sedikit bantuan ini dapat mengurangi beban erobatan ananda Nurul, Kami mendoakan agar ananda Nurul segera cepat sembuh," Ujar Erik.

Mendapati bantuan langsung dari Bupati Labuhanbatu untuk anaknya, Sandi Priyanto mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati, Kadis Kesehatan dan Pj. Kepala Desa Kampung Bilah yang telah peduli dengan musibah dan kesusahan yang dialaminya.

"Puji syukur saya ucapkan karena Allah telah mengirimkan seorang pimpinan yang baik hati menolong dan membantu kesusahan kami, terima kasih pak Bupati sudah berkenan memberikan bantuan kepada keluarga saya, semoga atas doa pak Bupati anak saya segera sembuh dari penyakitnya" ucapnya.

Disamping itu Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu H.Kamal Ilham SKM, MM, mengatakan atas perintah Bupati Labuhanbatu kita akan terus pantau kondisi dan perkembangan kesehatan Ananda Nurul.

Ditempat yang sama PJ.Kepala Desa Kampung Bilah Taslim menyatakan pihaknya melalui group kepala desa se-kabupaten Labuhanbatu telah melakukan donasi untuk Balita tersebut, "nanti malam hal yang sama juga akan dilakukan di Gelas Batu 5 jalan Ahmad Yani Rantauprapat", Tutup PJ Kepala Desa. (Jerri)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar