Safri Arahnur Bungsu Resmi Dilantik sebagai Panglima DPD Laskar Melayu Riau Kab Inhil

Safri Arahnur Bungsu Resmi Dilantik sebagai Panglima DPD Laskar Melayu Riau Kab Inhil
Panglima DPD Laskar Melayu Riau Kab. Inhil, Safri Arahnur Bungsu

Porospro.com - Safri Arahnur Bungsu telah dilantik secara resmi sebagai Panglima Dewan Pengurus Daerah (DPD) Laskar Melayu Riau Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Pelantikan tersebut berlangsung di Gedung LAMR, Jalan Sungai Beringin, Tembilahan, Kamis (17/03/2022) kemarin.

Panglima DPD Laskar Melayu Riau Kabupaten Inhil mengatakan, setelah acara pelantikan ini akan diadakan Rakerda Laskar Melayu dalam rangka menyusun berbagai program.

"Yang mana, program tersebut harus bermanfaat untuk kepentingan masyarakat kabupaten Inhil, khusunya untuk DPD Laskar Melayu Riau kabupaten Inhil," kata Safri Arahnur Bungsu.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut dihadiri Bupati Inhil HM Wardan, Ketua DPRD Kabupaten Inhil H Ferryandi, dan Unsur Forkopimda Kabupaten Inhil.

Selain itu, juga dihadiri Panglima DPP Laskar Melayu Riau dan unsur pengurus. Kemudian, dihadiri juga Panglima DPD LMR Kota Mady Pekanbaru dan Panglima DPD LMR Kabupaten Kampar serta seluruh Panglima DPC dan PAC LMR kecamatan se-Kabupaten Inhil. red

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar