BEM FEB Unisi Sukses Gelar Festival Band se-Riau

BEM FEB Unisi Sukses Gelar Festival Band se-Riau
Salah satu peserta sedang tampil di hadapan dewan juri dan penonton

Porospro.com - Badan Eksikutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi (HMJA) dan Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJM) Universitas Islam Indragiri (Unisi) sukses menggelar festival band se-Provinsi Riau.

Kegiatan Fakutas Ekonomi dan Bisnis Festival Band (FEBFEST) 2022 yang bertema Musik is Limetless ini berlangsung di halaman Unisi kampus II, Jalan HR Soebrantas, Tembilahan, Sabtu (19/03/2022).

Festival tersebut dibuka resmi oleh Dekan FEB Unisi yang diwakili oleh Raju Maulana SE MM. Kala itu, tampak dihadiri perwakilan Kapolres Inhil AKP Aang Kusmawan, perwakilan Dandim 0314/Inhil Lettu R Ginting, Ketua Dewan Kesenian Inhil H Effendi, Organisasi Cipayung, Pengurus HMI Cabang Tembilahan, DPC GMNII Inhil dan IMM Inhil, serta organisasi mahasiswa lainnya.

Atas nama Dekan FEB Unisi, Raju Maulana SE MM mengucapkan ribuan terima kasih, berkat kerja keras panitia pelaksana dan orang-orang yang selalu siap memback-up fakultas.

"Kegiatan yang kami niatkan ini terwujud hari ini, harapan saya semoga berjalan lancar hingga akhir dan tetap mematuhi protokol kesehatan," ucapnya.

Ditambahkan, dia meyakini bahwa masih banyak mahasiswa yang memiliki potensi, namun tidak tersalurkan, memiliki gairah dan semangat yang luar biasa.

Sementara itu, Gubernur Mahasiswa FEB Unisi, Ahmad Alfian Hadi mengucapkan terimakasih kepada pihak kampus yang turut berpartisipasi menyukseskan kegiatan ini. Kemudian, dia juga mengucapkan terimakasih kepada unsur Forkopimda Inhil yang juga mendukung hingga terlaksana dengan baik.

Selanjutnya, kepada para peserta juga diucapkan terimakasih telah tampil maksimal. Dia berharap, para peserta terus mengasah bakat seni musik band hingga ke kancah nasional.

Tak luput dari semua itu, Alfian juga menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada para sponsor yang berperan membantu melancarkan festival band sesuai yang diharapkan.

"Suksesnya kegiatan ini tidak luput dari support semua pihak. Harapan kita, semoga dari kegiatan ini menjadi wadah meningkatkan potensi diri dari sisi seni musik," tuturnya.

Adapun Pemenang FEBFEST 2022, sebagai berikut:

Juara 1 CS Getha Band dari Tembilahan
Juara 2 Daminja Band dari Tembilahan
Juara 3 MA Band dari Pulau Kecil, Reteh.

Ucapan terimakasih kepada para sponsor:

Platinum:
Bank BRI
Pertamina
Jazzmart
PLTU
Mutiararimbo.com

Gold:
Gemilang
Garudafood
PT Paragon teknologi and innovation

Silver:
Alyn Store
Desember Cell
Bapak Elya Oktasari (Mahasiswa Unisi)
Hotel green ACC
SB Reni Fadilla
Best cafe
Reni Ragisti
Fatimah Sport
Es kristal
Sisma Parfum
Cafe Green house
River 
Janji jiwa

Donatur:
Sazi Beauty
Bintang bakeri
Makro
Gerai Afrin 
Mega Selvia makeup

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar