Kepala Disdagtri Inhil Ajak Masyarakat Jaga Kestabilan Minyak Goreng

Kepala Disdagtri Inhil Ajak Masyarakat Jaga Kestabilan Minyak Goreng
Kepala Disdagtri Inhil, Dhoan Dwi Anggara

Porospro.com - Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagtri) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Dhoan Dwi Anggara mengajak masyarakat untuk menjaga kestabilan minyak goreng.

"Caranya hanya satu, tidak lagi panic buying. Belanja lah sesuai kebutuhan saja, tidak perlu menyetok pribadi di rumah," katanya.

Sebab katanya, minyak goreng saat ini akan selalu masuk ke wilayah Kabupaten Inhil dengan jumlah yang cukup banyak. Artinya, akan teepenuhi kebutuhan masyarakat Kabupaten Inhil.

Apalagi hendak memasuki bulan Ramadhan 1443 H ini, Pemkab Inhil akan selalu berupaya menstabilkan kebutuhan pokok, tidak hanya minyak goreng, namun juga barang-barang pokok lainnya.

Bahkan, pihaknya selalu memantau di lapangan setiap jam kerja untuk memastikan ketersediaan bahan pokok dan barang penting lainnya, serta memastikan turun-naiknya harga. (Advertorial)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar